my greatest band “member”

berusaha untuk tidak nyampah di hari – hari ke depannya

Kemudian saya menemukan bahwa teman – teman satu band saya sudah mulai berkembang sangat jauh. Nathan dengan karir nya dan kerja kerasnya untuk financially independent di tambah semangatnya buat nerusin kuliah S2 nya di Amerika. Saya salut sekali dengan anda. Kemudian Reno Nismara yang baru saja menderita insiden yang tidak mengenakkan ( maaf saya belum sempat menjenguk ). Dan baru saja juga saya membaca artikel ke 2 nya untuk rolling stone Indonesia. Salut untuk reno yang tetap mempertahankan idealisme nya. Semoga makin banyak berkarya dan terus berkembang sesuai imaji dan impian lo no.

Lalu bagaimana dengan saya??? setelah berjuang untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mengenai menjadi mandiri sebagai wirausaha atau bekerja di tempat lain. Akhirnya dengan susah payah memantapkan diri di jalur entrepreneurship. Semoga ini jalan yang benar dan terus diberkahi oleh tuhan. Semoga bisa membuat saya dan teman – teman seperjuangan saya terus maju dan berkembang di atas pendiriannya masing – masing.

well done guys, long live m.u.s.i.k.[elektrik]. (and of course we will play as a band again very soon, wait for our comeback!!!!!)

~ by mewishtree on February 16, 2010.

Leave a comment